Selasa, 06 April 2010

The Harvest Of Season (TUGAS IBD)

The Harvest Of Season
Pada The Harvest Of Season ini menjelaskan tentang awal migrasi manusia, pertanian, pemukiman pertama dan perang. Langkah terbesar dalam perkembangan manusia adalah perubahan dari cara hidup nomaden ke desa pertanian, yang dimungkinkan oleh serangkaian peristiwa alam dan manusia.
Manusia mulai hidup bermigrasi karena sesuatu hal yaitu karena bahan makanan mulai menipis serta juga cuaca yang ekstrim. Manusia bermigrasi mencari tempat yang layak untuk ditempati. Pada saat ini mereka sudah menggunakan alat tombak yang ujungnya terbuat dari tulang hewan ataupun dari batu untuk berjaga diri sendiri maupun kelompok mereka.
Awal mereka bermukim adalah pada masa Prasejarah mereka sudah mulai menetap disuatu tempat, meramu dan menggunakan alat-alat pertanian ataupun rumah tangga yang sudah agak modern. Misalkan alat-alat yang terbuat dari gerabah.
Perang pada saat prasejarah diakibatkan karena ingin menguasai daerah tertentu. Sikap imperialis sudah di tunjukkan pada zaman mereka dan sikap serakah manusia yang imperialis ini merupakan keturunan dari bangsa mereka sebelumnya. Perubahan sikap manusia ini karena mereka sudah mengenal tahta dan harta yang membuat manusia menjadi serakah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar